Friday, December 10, 2010

Pesawat Garuda Ditabrak Traktor Penarik

Have you ever wondered if what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/12) pagi. Pesawat Garuda Indonesia ditabrak oleh sebuah traktor penarik pesawat.

Menurut Coorporate Secretary PT Angkasa Pura II Harry Cahyono peristiwa itu menimpa pesawat Garuda rute Jakarta-Pangkal Pinang yang akan berangkat sekitar pukul 09.50 WIB. Pada saat pesawat ditabrak, belum ada penumpang di pesawat tersebut.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

œPesawat masih menunggu di apron (tempat parkir pesawat) dan hendak ditarik ke Taxi Way (landasan). Namun, tiba-tiba traktor penarik pesawat lepas kendali hingga menabrak pesawat tersebut, kata Harry. Menurutnya, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, jadwal penerbangan pesawat itu terpaksa dibatalkan.

Harry menjelaskan, pihaknya masih belum mengetahui bagian pesawat mana yang rusak. Petugas Komite Nasional Keselamatan Transportasi sedang menuju ke bandara untuk meneliti penyebab kejadian tersebut. Harry juga memastikan peristiwa itu sama sekali tidak mengganggu operasional bandara dan jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta.

Di tempat terpisah, Humas Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, pihaknya tetap akan memberangkatkan penumpang yang tadinya akan menggunakan pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut. Rencananya,  jumlah penumpang yang mencapai 111 orang tersebut akan diberangkatkan dengan pesawat yang berbeda hari ini juga. œKami akan berangkatkan mereka dengan pesawat cadangan hari ini juga, ujar Pujobroto.

Menurut Pujobroto, saat ditabrak truk penarik pesawat di dalam pesawat hanya ada seorang pilot dan enam orang awak kabin (pramugari/pramugara). Peristiwa itu terjadi saat penumpang sedang dalam perjalanan menuju pesawat. Untuk penyidikan peristiwa itu, Pujobroto mengatakan pihaknya menyerahkan seluruhnya kepada KNKT. (Ant/DOR)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment