Saturday, January 1, 2011

Jalan-Jalan Menuju Monas Macet

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah ruas jalan menuju Monumen Nasional dan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (31/12) malam, satu jam menjelang pergantian tahun, mengalami kemacetan.

Ruas jalan yang mengalami kemacetan itu, seperti Jalan Thamrin yang dimulai dari kawasan Bendungan Hilir hingga Bundaran HI. Bahkan kendaraan di jalur cepat tidak bisa bergerak sama sekali.

Kemacetan tersebut akibat adanya pertemuan arus kendaraan dari jalur cepat dan jalur lambat di Jalan Thamrin yang menuju ke arah Bundaran HI.

Kemacetan serupa terjadi di Jalan Menteng Raya yang menuju ke arah Patung Tani. Kendaraan roda empat sama sekali tidak bisa bergerak akibat adanya penumpukan warga yang akan menikmati malam pergantian tahun di kawasan tersebut.

Demikian pula halnya ruas Jalan Kebon Sirih yang mengarah perempatan Patung Tani. Banyak kendaraan yang akan berbelok ke arah kawasan Monas.

Sebaliknya ruas jalan yang menuju ke arah Blok M di Jalan Thamrin, tampak lancar. Lancarnya ruas jalan itu dapat terlihat juga di kawasan sekitar Blok M dan Stadion Gelora Bung Karno.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyiapkan pengalihan arus kendaraan saat perayaan malam pergantian tahun baru jika terjadi kepadatan arus lalu lintas pada sejumlah lokasi.

"Kemungkinan ada penyekatan arus lalu lintas, jika terjadi kepadatan volume kendaraan jadi pemberlakuannya situasional," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Kombes Baharudin menyatakan polisi memperkirakan ruas jalan yang akan dipadati pengguna kendaraan di sepanjang MH Thamrin dan Sudirman.

Petugas akan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di Jakarta Pusat, yakni Mangga Dua dan Pintu Air Gunung Sahari. Wilayah Jakarta Barat meliputi Jalan Citraland, Harmoni, Jembatan dua dan Jembatan Tiga.

Penyekatan di daerah Jakarta Selatan, antara lain Jalan Monalisa, Permata Hijau dan Mampang. Sedangkan Jakarta Timur meliputi kawasan Cawang, Halim dan Kebon Nanas.

Guna mengatasi kepadatan, polisi menyiapkan jalur alternatif, yakni kendaraan dari arah utara akan dialihkan ke Jalan Merdeka Selatan. Sebaliknya kendaraan menuju Merdeka Selatan diarahkan ke depan IRTI menuju Jalan Kebon Sirih atau menuju Jalan Budi Kemuliaan.

Kendaraan dari arah barat Jalan Budi Kemuliaan dialihkan ke Jalan Abdul Muis menuju Jalan Tanah Abang. Lalu kendaraan dari arah Suryopranoto menuju Sudirman dibelokkan ke kiri menuju Jalan Gajah Mada atau diluruskan ke Jalan Juanda.

Pengguna jalan dari utara arah Jalan Hayam Wuruk menuju Sudirman dialihkan ke kiri Jalan Juanda dan kendaraan dari arah selatan Tugu Adipura menuju Sudirman diarahkan ke kanan menuju Jalan Soetomo.

Kendaraan dari pertigaan Jalan Perwira dan selatan dari Merdeka Timur dialihkan menuju Jalan Perwira. Kemudian pengguna jalan dari arah barat Tugu Tani menuju Sudirman dialihkan menuju Jalan Perempatan Kwitang.

Selanjutnya kendaraan dari utara Jalan Ridwan Rais menuju Sudirman diarahkan belok kiri perempatan Kwitang atau memutar Tugu Tani ke arah selatan. Dari arah timur perempatan Kwitang diarahkan belok kiri ke Jalan Menteng Raya.

Kendaraan dari Pertigaan Ridwan Rais diarahkan ke Merdeka Timur. Tidak tidak diperbolehkan menuju Merdeka Selatan. Arus kendaraan dari Museum menuju Sudirman dialihkan ke Jalan Tanah Abang. Dari Jalan Majapahit dan Harmoni dialihkan ke Jalan Juanda.(Ant/BEY)

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment