Saturday, April 2, 2011

Warga Kebayoran Lama Menolak Ahmadiyah

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penolakan terhadap jemaat Ahmadiyah kembali terjadi. Kali ini, masyarakat dan warga Nahdatul Ulama Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menolak jemaat Ahmadiyah di Kebayoran Lama.

Ada dua spanduk besar berisi kalimat penolakan Ahmadiyah terpampang di separator pembatas jalan. Pada spanduk tertulis, "Masyarakat dan Warga Nahdatul Ulama Menolak Jemaat Ahmadiyah". Selain kedua spanduk tersebut, terdapat dua spanduk lainnya yang berisi penolakan terhadap pembangunan rumah ibadah.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Irul, warga setempat, mengatakan, spanduk terpasang sejak 20 Maret lalu. Pemasangan spanduk sebagai bentuk penolakan warga terhadap jemaat Ahmadiyah yang kian banyak.

"Kalau mau lebih jelasnya, Mas bisa tanyakan ke pengurus NU yang berada di sebelah. Mereka tentu akan menjelaskan maksud dan tujuannya secara terperinci," kata Irul.

Ida, warga lainnya, mengatakan seluruh warga sepakat menolak Ahmadiyah. "Jemaat Ahmadiyah sudah ada sejak saya kecil. Namun, kini jumlahnya kian bertambah besar. Masjidnya pun dibangun kian megah. Kita cukup khawatir terhadap berkembangnya jemaat Ahmadiyah," ujar Ida.

Menurut Ida, pemasangan spanduk-spanduk tersebut sudah sesuai aturan. Warga masyarakat sudah meminta izin dari RT hingga kelurahan Kebayoran Lama.(MI/ICH)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment