Monday, November 29, 2010

Hujan Es Turun di Jakarta Timur

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan es terjadi di Jakarta Timur, Sabtu (27/11) siang sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan lebat disertai petir dan angin kencang melanda Jakarta. "Saya sempat takut dan berpikir hari ini hari apa, karena tidak biasanya terjadi hujan es," kata Yosi, salah seorang warga Kampung Bulak, Jakarta Timur.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Saat hujan deras yang turun selama hampir dua jam itu tiba-tiba terdengar suara keras seperti batu yang dilemparkan mengenai atap rumah. Ternyata itu bunga es sebesar kelereng. Hujan es yang turun tidak lebih dari lima menit dan berangsur-angsur mereda bersamaan dengan berkumandangnya adzan Ashar.

Menurut Yosi, hujan es bahkan sampai masuk ke rumah warga. Namun, karena petir dan kilat terus terlihat sehingga warga hanya diam di rumah. Hujan deras dan angin kencang juga menumbangkan sejumlah pohon di Jalan Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selain itu hujan juga menumbangkan antena warga dan beberapa asbes rumah warga rusak diterbang angin. Akibat tumbangnya pohon-pohon tersebut mengganggu arus lalu-lintas. Saat ini sedang diupayakan pembersihan dan menyingkirkan pohon dari badan jalan. (Ant/DOR)

It never hurts to be well-informed with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment