Sunday, November 7, 2010

Hujan Guyur Jakarta Mulai Siang

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan sepanjang hari ini, Jumat (5/11), sebagian besar wilayah Jakarta akan diselimuti awan dan hujan. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun pada siang dan malam hari.

Pada pagi hari, awan diprediksi akan menaungi semua wilayah Jakarta. Baru pada siang hari hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur lima wilayah Jakarta. Hujan akan bertahan hingga malam hari, kecuali untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Di dua wilayah ini malam cenderung berawan. Cuaca berawan dan hujan ini membuat suhu udara di Jakarta cukup sejuk dengan kisaran 23-33 derajat Celcius. (DOR)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment