Kopenhagen (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu siang sekitar pukul 11:00 waktu Kopenhagen bertolak menuju tanah air setelah melakukan kunjungan informasi lowongan kerja terbaru selama hampir sepekan di Eropa. Presiden didampingi Ibu Negara dan sejumlah menteri dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada Minggu pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Selama berada di Kopenhagen, Kepala Negara menghadiri KTT Perubahan Iklim yang juga dihadiri oleh lebih dari 20 kepala negara atau kepala pemerintahan lainnya.

Sebelumnya berturut-turut Presiden mengunjungi Belgia, Perancis dan Jerman. Di negara tersebut, Kepala Negara melakukan pembicaraan dengan pemimpin pemerintahan negara-negara tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama kedua negara.

Saat berada di Kopenhagen, Presiden sempat menyampaikan sikap atas perkembangan angket Bank Century, terkait adanya wacana permintaan pengunduran diri Wapres dan Menkeu. Kepala Negara menyatakan keduanya tidak perlu nonaktif.(*)