Saturday, September 24, 2011

Bruno Mars Isi <i>Ost Twillight</i> Terbaru

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
Liputan6.com, Los Angeles: Bruno Mars akan mengisi soundtrack (ost) film Twilight: Breaking Dawn. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu dikabarkan telah merampungkan lagu berjudul It Will Rain untuk film tersebut, Sabtu (24/9). Penyanyi sekaligus penulis lagu itu mengumumkannya lewat akun Twitter miliknya. "Ingat lagu yang aku tuliskan ya. Judulnya, It Will Rain #SegeraBeredar". Kepada penggemar, Mars berjanji lagu yang ditulisnya akan menggambarkan tema film Twillight.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Film Twillight buat saya adalah drama percintaan. Tapi, film itu adalah film cinta menyedihkan. Menurut saya, untuk menggambarkan suasana dalam filmnya, maka lagu pun harus mengisahkan tentang kesedihan dalam kisah cinta,".

Ia menambahkan, lagu It Will Rain tidak akan terdapat dalam album keduanya. Ia juga masih belum tahu lagu garapannya itu akan dikombinasikan untuk adegan yang mana. Ia berharap lagunya akan ditempatkan pada adegan yang bagus.(metro.co.uk/AIS)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment