Sunday, September 25, 2011

Polisi Bersenjata Jaga Ketat Sejumlah Gereja

info mutakhir tentang
bejubel market place terbaik indonesia tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
bejubel market place terbaik indonesia info terbaru yang tersedia.
Liputan6.com, Lamongan: Aparat Kepolisian Resor Lamongan dan Kepolisian Sektor Kota Lamongan, Jawa Timur, Ahad (25/9), melakukan pengamanan serta penyisiran di sejumlah gereja. Salah satunya di Gereja Kristen Jawi Wetan, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo. Aparat bersenjata lengkap berjaga di depan dan dalam gereja. Sementara penyisiran dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan setelah bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Keputhon, Solo, Jawa Tengah, kemarin siang.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Di Surabaya, Jatim, polisi memeriksa setiap pengunjung yang hendak memasuki Gereja Paroki Hati Kudus Uesus di kawasan Jalan Polisi Istimewa Surabaya. Untuk pengamanan, polisi juga melibatkan anjing pelacak yang menyisir seluruh isi ruangan. Satu persatu bangku dan seluruh sudut ruangan tak luput dari perhatian.

Sedangkan di Salatiga, Jateng, guna memberi rasa aman kepada jemaat yang akan beribadah Ahad petang, puluhan aparat Kepolisian Resor Salatiga disiagakan di sejumlah gereja. Empat gereja yang menjadi prioritas pengamanan adalah Gereja Pante Kosta Isa Al Masih Indonesia Efata, Santo Paulus Miki, Bethany, Kristus Raja. Pengamanan akan terus dilakukan hingga kondisi kembali kondusif.(BOG)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment