Tuesday, September 27, 2011

DPR: Menhub Harus Bertanggung Jawab

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Hanura Saleh Husein meminta Menteri Perhubungan Freddy Numberi bertanggung jawab secara moral terkait maraknya kecelakaan yang terjadi dalam sepekan ini. Terlebih-lebih kasus kebakaran Kapal Kirana IX yang sedang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/9). Saleh amat menyayangkan kecelakaan tersebut yang menewaskan delapan orang dan luka-luka sebanyak 30 orang. Kepada Liputan6.com, Saleh mengatakan, Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) segera melakukan langkah investigasi mencari tahu penyebab kecelakaan itu.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Jangan sampai tertunda," katanya dengan tegas. Lalu langkah selanjutnya, menurut Saleh, adalah meningkatkan pengawasan terhadap aparat di lapangan dalam hal pemberian sertifikasi kepada kapal-kapal yang berlayar.

"Jangan terlalu mudah memberikan sertifikasi untuk berlayar. Kalau kapalnya sudah tua harus diuji kembali, hal seperti itu yang harus dilakukan," kata Saleh.(ULF)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment