Saturday, October 1, 2011

Ayah Suruh Anak Pukul Guru

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
bejubel market place terbaik indonesia dari sekadar dasar.
Liputan6.com, Bima: Gara-gara kesal mendengar laporan anaknya dipukul guru di sebuah sekolah di Bima, Nusa Tenggara Barat, Syahbudin menyuruh anaknya balas memukul sang guru. Tindakan itu dibalas para guru di kota itu dengan mogok mengajar dan sang anak terancam tidak diterima di sekolah mana pun, Ahad (2/10). Peristiwa pemukulan yang dilakukan MAK itu terjadi pekan lalu. MAK memukuli sang guru di hadapan para siswa, sejumlah guru, dan polisi. Setelah peristiwa itu, MAK tidak dizinkan mengikuti kegiatan belajar di sekolah itu.

Syahbudin sempat menyatakan penyesalannya dan meminta maaf kepada pihak sekolah. Namun, hal itu tidak dengan segera menyelesaikan masalah. Karena, teman sejawat korban memprotes tindakan itu.(SHA)

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.


Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment