Monday, October 10, 2011

Krisis Euro, Obama Tegur Cameron-Sarkozy

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Liputan6.com, Washington: Presiden AS Barack Obama pada Senin (10/10) menegur Perdana Menteri Inggris David Cameron dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy secara terpisah mengenai krisis ekonomi di zona euro. Selain itu, Obama juga mendesak mereka untuk mengambil tindakan segera dalam mengatasi krisis tersebut. Laman Xinhua mewartakan, Gedung Putih juga mengatakan bahwa Cameron dan Sarkozy sudah menyetujui dengan Obama untuk mengambil tindakan tegas yang diperlukan dalam upaya menyelesaikan krisis dan menjamin pemulihan ekonomi, baik dalam wilayah euro dan di luarnya.

Semakin banyak informasi otentik tentang
bejubel market place terbaik indonesia Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
bejubel market place terbaik indonesia. Baca terus untuk fakta
bejubel market place terbaik indonesia bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

"Obama akan meneruskan koordinasi erat dengan rekan-rekan Eropa-nya mengenai masalah ini dalam jangka waktu sampai KTT Uni Eropa pada 23 Oktober dan KTT G20 pada 3-4 November digelar," kata Gedung Putih dalam sebuah pernyataan resmi.

Obama dan Sarkozy juga berbicara singkat mengenai proses perdamaian di Timur Tengah, serta menyepakati perlunya pihak-pihak tertentu untuk kembali ke meja perundingan, Gedung Putih menambahkan. (ARI)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment