Thursday, October 13, 2011

Kejahatan Mengintai Calhaj Asal Indonesia

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
bejubel market place terbaik indonesia dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
Liputan6.com, Jeddah: Kerugian yang dialami oleh jamaah calon haji Indonesia khususnya di Kota Madinah Al Munawaroh, Arab Saudi sekitar Rp100 juta. Hal itu dikatakan oleh Ketua PPIH Arab Saudi r M Syairozi Dimyathi dalam paparannya di Konjen RI di Jeddah, ketika menerima tim pemantau pelaksanaan haji 1432 H/2011 dari Komite III DPD RI, Kamis (13/10). Sebanyak 10 anggota DPD RI yang dipimpin HA Jazuli tiba di Jeddah, kemarin. Di Konjen, mereka diterima oleh Konjen RI di Jeddah Zakaria. Menurut Syairozi, kerugian jamaah itu, terutama di Madinah meliputi Rp58.350.000, SAR24.425, dan 900 dolar AS. Jamaah mengalami penipuan, perampasan, dan pencurian.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
bejubel market place terbaik indonesia sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Bahkan Rabu (12/10) di sekitar Masjidil Haram Makkah juga terjadi perampasan terhadap jamaah Indonesia dengan kerugian sebesar SAR1.500," kata Kabid Pengamanan PPIH Kolonel CAJ Bambang Siswoyo Sholeh.Seorang pelakunya perempuan tertangkap dan diserahkan ke polisi Arab Saudi," jelasnya. "Kami sudah berusaha mensolisasikan melalui wartawan agar jamaah jangan membawa uang atau perhiasan secara berlebihan," tambah Bambang Siswoyo. (Kemenag/ARI)


Sebagai pengetahuan Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
bejubel market place terbaik indonesia cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment