Friday, March 18, 2011

Alat Berat Dikerahkan ke Raden Patah

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu unit alat berat milik Dinas Pertamanan Provinsi DKI Jakarta didatangkan ke lokasi pohon tumbang di Jalan Raden Patah, Jakarta Selatan, Rabu (16/3). Petugas memotong-motong batang pohon yang menimpa 12 mobil di bawahnya tersebut.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Tujuh mobil di antaranya rusak parah. Rata-rata atap mobil ringsek dan kaca pecah. Pohon angsana itu tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta, Rabu siang. Tak ada korban jiwa.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi macet total. Sejumlah polisi dikerahkan mengatur kendaraan. Sebuah mobil bak terbuka juga terlihat mengangkut tiang dan kabel yang putus tertimpa pohon.(IKA)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment