Wednesday, March 16, 2011

Diguyur Hujan Angin, Jakarta Macet

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan angin mengguyur Jakarta, Rabu (16/3) siang ini. Akibatnya sejumlah jalan di ibu kota macet. Salah satunya di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Terpantau, perempatan Mabes Polri dan Perusahaan Listrik Negara Blok M, macet. Menteri Dalam Negeri Australia, Brendan O'Cornnor, dan rombongan yang bertandang ke Mabes Polri terjebak macet di perempatan tersebut.

Menurut data Traffic Management Center Polda Metro Jaya, sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan deras sejak pukul 14.30. Maka, pengguna jalan diharap berhati-hati.

TMC juga mengimbau kepada pengendara sepeda motor yang akan berteduh untuk mencari tempat aman. Dengan begitu, mereka tidak mengganggu arus lalu lintas.(TMC/RAS)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment