Sunday, March 13, 2011

Ugal-Ugalan, Angkot di Depok Masuk Sungai

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

Metrotvnews.com, Depok: Akibat ugal-ugalan, sebuah mobil angkutan kota terjun ke dalam sungai di kilometer 32 Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/3). Sebanyak 10 penumpang luka-luka, sedangkan sopir kabur.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Mobil bernomor trayek 37 jurusan Cisalak-Kampung Rambutan ini oleng setelah menghantam trotoar. Diduga, sopir  tengah mabuk saat mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi. Seorang korban, Sari mengatakan, sebelum terperosok, sopir tengah bernyanyi-nyanyi dan tidak sadar saat menyerempet pembatas jalan.

Sementara itu, Kepala Unit Kelecakaan Lalu Lintas Polres Depok, Ajun Komisaris Polisi Supriyono mengatakan, ulah sopir yang ugal-ugalan kerap terjadi di Depok. Tak jarang, aksi itu berujung maut.  (Sidharta Agung/**)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment