Thursday, March 17, 2011

Terjebak Macet, MoU BNN dan Polisi Federal Australia Ditunda

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dan polisi Federal Australia yang rencananya akan digelar, Rabu (16/3) sore, ini dibatalkan.

Menurut keterangan dari salah seorang staf humas BNN, pembatalan itu karena rombongan polisi Federal Australia terjebak kemacetan di sekitar wilayah Blok M, Jakarta Selatan.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

"Pertemuannya ditunda, rombongan polisi Federal kejebak macet di Blok M," ujar salah satu staf humas BNN saat menemui wartawan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Staf humas BNN tersebut belum dapat memastikan kapan pertemuan itu akan dilangsungkan.(MI/RIE)



Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment