Wednesday, March 16, 2011

Belasan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Raden Fatah

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Angin kencang di saat hujan deras yang mengguyur Jakarta, Rabu (16/3), mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Pemantauan reporter Metrotvnews.com di Jalan Raden Fatah, Jakarta Selatan, setidaknya 12 mobil tertimpa pohon tumbang.

Di jalan itu, satu pohon angsana besar itu tumbang saat hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Pohon yang tumbang itu menimpa sejumlah mobil di bawahnya. Kondisi mobil ringsek.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Asep, sopir salah satu mobil tersebut, nyaris jadi Korban. Asep berada di dalam mobil bersama majikan dan anak majikannya saat kejadian.

"Kejadiannya cepat. Tiba-tiba bunyi bruk dan pohon menimpa atap bagian belakang mobil. Ibu (majikan Asep) menunduk karena atap mobil tersebut ringsek," kata Asep. Majikan Asep terlihat syok dan terus menunduk.

Hingga saat ini, belasan mobil tersebut belum dievakuasi.(IKA)


Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment