Monday, March 7, 2011

Bang Yos Kecewa Kinerja Foke

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengaku prihatin dengan kinerja Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) yang sudah berjalan selama 3,5 tahun. Terlebih saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menilai transportasi Jakarta sebagai pepesan kosong.

"Terus terang saja prihatin, sampai presiden ucap seperti itu (pepesan kosong). Itu kan bagi saya pukulan amat berat. Secara moral saya harus ikut bertanggung jawab karena saya dulu atasannya," ujar Sutiyoso seusai diskusi 'Kemacetan Jakarta, adakah solusinya?' di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Jumat (4/3).

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Menurut Sutiyoso, menjadi Gubernur harus ada langkah nyata untuk masyarakat Jakarta. Apalagi, kata dia, jabatan Foke hanya tinggal 1,5 tahun lagi.

Bang Yos begitu ia sering dipanggil, juga menambahkan langkah nyata untuk transportasi adalah mewujudkan program yang sudah didesainnya sewaktu menjadi Gubernur DKI, yaitu membangun lima koridor busway tambahan, dan monorail, bukan langsung membangun MRT.

"Yang paling gampang meneruskan apa yang sudah dirintis, itu yang paling gampang. Enggak usahlah cari mainan baru yang rumit. MRT Sudah jelas tapi programnya lama. Yang sudah di depan mata, monorail itu dilanjutkan. Kalau monorail green land itu jadi, lalu 15 koridor busway juga rampung, rakyat pun terbantu sangat besar," ujarnya.

Menurut rencana, pemerintah akan membuka jalur busway koridor 11 dengan rute Pulogadung-Kampung Melayu tahun ini untuk mewujudkan rencana semula yang membangun 15 koridor busway.(MI/RAS)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment