Friday, March 11, 2011

Ugal-Ugalan, Angkot di Depok Masuk Sungai

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.

Metrotvnews.com, Depok: Akibat ugal-ugalan, sebuah mobil angkutan kota terjun ke dalam sungai di kilometer 32 Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/3). Sebanyak 10 penumpang luka-luka, sedangkan sopir kabur.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Mobil bernomor trayek 37 jurusan Cisalak-Kampung Rambutan ini oleng setelah menghantam trotoar. Diduga, sopir  tengah mabuk saat mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi. Seorang korban, Sari mengatakan, sebelum terperosok, sopir tengah bernyanyi-nyanyi dan tidak sadar saat menyerempet pembatas jalan.

Sementara itu, Kepala Unit Kelecakaan Lalu Lintas Polres Depok, Ajun Komisaris Polisi Supriyono mengatakan, ulah sopir yang ugal-ugalan kerap terjadi di Depok. Tak jarang, aksi itu berujung maut.  (Sidharta Agung/**)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment